MATERI IP 9D ALIF 04
BAB I
BERPIKIR KOMPUTASIONAL.ALIF.
(BK).ALIF.
A.STRUKTUR DATA..ALIF
1.TREE.ALIF.
2.GRAPH.ALIF.
B.ALGORITMA.ALI
1.LANGKAH LANGKAH YANG DILAKUKAN AGAR SOLUSI MASALAH DAPAT DI PEROLEH.ALIF.
2.SUATU PROSEDER YANG MERUPAKAN URUTAN LANGKAH LANGKAH YG BERINTERAKSI.ALIF.
3.SUATU METODE KHUSUS YANG DIGUNAKAN UNTUK MENYELESAIKAN SUATU MASALAH.ALIF.
C.EKSPREKSI DAN OPERASI LOGIKA.ALIF.
1.DALAM SOAL INI KITA AKAN MELIHAT CONTOH LAIN REPRENTASI TIPE DATA BOLEAN YAITU DENGAN WARNA HITAM PUTIH.ALIF.
D.FLOWCHART.ALIF.
1.FLOWCHART DOKUMEN.ALIF.
2.FLOWCHART DATA.ALIF.
3.FLOWCHART SISTEM.ALIF.
4.FLOWCHART PROGRAM.ALIF.
BAB II
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.ALIF.
(TIK).ALIF.
A.INTEGERASI KONTEN APLIKASI PERKANTORAN.ALIF.
1.ANALISIS KONTEN.ALIF.
2.PROSES ANALISIS MASALAH.ALIF.
3.MENCARI ALTERNATIF SOLUSI.ALIF.
B.BLOG.ALIF.
1.UNDUH APLIKASI.ALIF.
2.MASUKAN ALAMAT EMAIL.ALIF.
3.SIGN UP DENGAN ALAMAT EMAIL.ALIF.
4.EDIT PROFIL.ALIF.
5.TULIS ALAMAT BLOG DAN JUDUL.ALIF.
6.KLIK DESAIN TEMPLATE.ALIF.
C.VLOG.ALIF.
1.EKSPRESI KREATIVITAS.ALIF.
2.MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN.ALIF.
3.MEMBANGUN KOMUNITAS.ALIF.
4.PELUANG BISNIS.ALIF.
5.MENDAPATKAN PENGAKUAN.ALIF.
1.HIBURAN DAN EDUKASI.ALIF.
2.INSPIRASI.ALIF.
3.KONEKSI DAN KOMUNITAS.ALIF.
4.BELAJAR KETERAMPILAN BARU.ALIF.
5.MEMPEROLEH PERSPEKTIF BARU.ALIF.
BAB III
SISTEM KOMPUTER.ALIF.
(SK).ALIF.
A.KOMPUTER DAN KOMPONEN PENYUSUNNYA.ALIF.
1.STRUKTUR KOMPUTER.ALIF.
2.STRUKTUR CPU.ALIF.
3.PERANGKAT OUTPUT.ALIF.
B.SISTEM OPERASI.ALIF.
D.INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER.ALIF.
1.BERBASIS GUI.ALIF.
2.ATARMUKA BERBASIS PERINTAH.ALIF.
3.MELALUI SUARA.ALIF.
4.MELALUI GAMBAR.ALIF.
E.UNIT PENGELOLAHAN LOGIKA DAN ARITMATIK.ALIF.
1.CARA PROSES ALU PADA CPU.ALIF.
BAB IV
JARINGAN KOMPUTER INTERNET.ALIF.
(JKI).ALIF.
A.DEFINISI JARINGAN KOMPUTER.ALIF.
B.SEJARAH PERKEMBANGAN JARINGAN KOMPUTER.ALIF.
C.JENIS JENIS BERDASARKAN AREA.ALIF.
1.PERSONAL AREA NETWORK.ALIF.
2.LOCAL AREA NETWORK.ALIF.
D.INTERNET.ALIF.
E.KONEKSI INTERNET BRKABEL DAN JARINGAN.ALIF.
Komentar
Posting Komentar